Selasa, 12 Juli 2011

pergi dan datang

Ada yang pergi ada yang datang...

yahh... begitulah hidup. Saat kita menginginkan seseorang untuk pergi dia malah datang demikian pun sebaliknya. Kadang kita tak dapat mengatur siapa yang akan datang dan siapa yang hendak pergi. Orang lain lah yang menentukan kapan dirinya datang dan pergi...


Dan saatnya saya sekarang memutuskan untuk pergi. Sudah cukup saya disini bersama kalian dan saatnya untuk mengucapkan "i'm sorry, say good bye". thanks for everthing." Sungguh suatu pengalaman yang luar biasa buat saya. AMAZING BGT lah... Maka dari itu, tak usah lah ada kesedihan dan air mata. Tak usahlah pula kalian tau alasan, kemana dan dimana saya pergi, karena percaya saja saya disini baik-baik saya.


Kadang saya mendengar, "ya udahlah, gw sama dia juga cuma sebentar kok. dia hanyalah serpihan kecil dari hidup saya". Dalam hati saya menjawab, "it's ok, i'm fine". "saya memang hanya serpihan kecil dalam hidup kalian, mencoba menjadi selembar besar makna dalam hidup kalian, kalo saya tak berhasil, yo wis, ilmu yang baik ya diambil, yang jelek ya dibuang".

Seperti kata orang tua dan guru kalian, "Raihlah Cita-Citamu Setinggi Langit". Saya pun mengcopy paste, 
"Raihlah Cita-Citamu Setinggi Langit". "Semoga kelak bila kita bertemu lagi, kita bertemu dalam keadaan yang berbeda, keadaan yang lebih baik".

Akhir kata, BYE....

0 komentar:

Posting Komentar